Lyrics
Radio
Zodiac

Suka Nge-Youtube? Yuk Kenalan Dengan 7 Youtuber Keren yang Harus Kamu Follow Sekarang Juga!

Posted On : Lounge - satria_forum | Apr 7, 2019

Kadang kita menyukai sebuah lagu namun karena keseringan diputar lagunya kita jadi bosan sendiri,nah banyak dari penikmat musik menyiasati kebosanan itu dengan mencari versi lain dari lagu itu.



Karena banyak yang mencari versi lain dari sebuah lagu,maka munculah penyanyi-penyanyi cover di internet,biasanya mereka mengcover lagu-lagu yang sedang hits saat itu,lagu hits pada jaman dulu atau lagu hits beberapa tahun kebelakang,bukan hanya mengcover lagu-lagu hits dan diupload di youtube saja namun ada beberapa yang bahkan sampai membuat album,hebat bukan?,namun permasalahannya adalah karena makin hari makin banyak penyanyi cover,orang-orang banyak yang kebingungan memilih mana penyanyi cover yang terbaik,walaupun itu hal yang subjektif tapi banyak orang yang ingin tahu penyanyi cover mana yang paling bagus bagi kebanyakan orang.

Oleh karena itu di thread ini akan mengurutkan penyanyi-penyanyi cover terbaik yang ada di youtube baik berupa penyanyi wanita ataupun laki-laki berdasarkan pilihan netizen di situs ranker.

1. J.Fla



Yang pertama ada mba J.Fla dari Korea Selatan,dia di Korean nya adalah seoarang penyanyi,penulis lagu,artis dan tentunya youtuber,dia mulai membuat channel nya pada tahun 2011 waktu itu dia mengcover lagu Halo oleh Beyonce,sejak saat itu karir nya di youtube kian meningkat.

Selama menjadi Penyanyi Cover di youtube mba J.fla sudah merilis 4 album dan 12 EP.Gw kira yang menyebabkan banyak orang suka sama Jfla adalah suaranya yang lembut dan pembawaannya yang nyantai kalau bawa cover.

2. Christina Grimmie



Duh kalau mengingat mendiang mba Christina emang bikin sedih, alm adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris,dan youtubers yang berasal dari negara paman sam,beliau mengawali karir nya dari tahun 2011 namun mulai terkenal semenjak mengikuti kompetesi The Voice pada tahun 2014.

Selama karir nya Christina telah merilis banyak lagu dan beberapa album,bahkan ada yang masuk HOT 100 Billboard,dan telah memenangkan beberapa penghargan musik seperti American Music Award.

Menurut gw mba Christna ini adalah salah satu penyanyi cover yang memiliki suara khas dan bisa "nyanyi" tentunya,jadi kagak heran waktu di the voice juga banyak di puji oleh juri,maka ya..di youtubepun sama.

3. Boyce Avenue



Boyce Avenue adalah sebuah band yang terdiri dari 3 bersaudara,mereka berkarir mulai dari tahun 2004,namun terkenal semenjak mereka banyak mengcover lagu-lagu di youtube.

Selama karir band ini,mereka telah merilis 3 album studio,dan 1 EP mereka juga telah melakukan tour semenjak tahun 2009,jujur aja ts dulu taunya yang cover lagu2 di youtube ya cuman band ini..dan gw kira boyce ini bukan band melainkan cowok yang suka nyanyinya itu ._..

Suara vokalis yang gak terlalu berat tapi gak terlalu nyaring juga,pas gitu kalau di denger di telinga itu,terus pembawannya yang nyantai apalagi sambil main gitar wah pokonya kerasa suasana cozy nya mungkin itu yang banyak orang suka dari band ini.

4. Conor Maynard



Keempat ada kang Conor,dia adalah seorang penyanyi,penulis lagu,produser rekaman,dan youtuber dari Inggris,dia bekarir dimulai dari tahun 2011 sebagai aktor cilik pada film casper di UK,namun sepertinya karir aktornya tidak segemilang karir dia didunia musik,oleh karena itu pada tahun 2012 dia mengluarkan album pertamanya dan lumayan sukses secara komersil.

Selama berkarir dia telah merilis 2 album dan beberapa lagu,ts sendiri tau conor cuman tidak terlalu mendalami musik dia,tapi menurut TS dia adalah salah satu penyanyi cover terbaik karena suaranya itu loh..mirip2 justin bieber dan dia juga hebat dalam memainkan beberapa alat musik seperti piano.

5. Madilyn Bailey

Harusnya posisi ke-5 adalah Kurt Hugo Schneider namun TS pikir Kurt sebagian besar kagak nyanyi di Covernya,oleh karena itu TS hapus dia dari daftar :v.

Mba Madilyn adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika dia berkarir sejak 2009 namun terkenal semenjak tahun 2012 ketika dia mengcover lagu2 di youtube,selama karir nya dia telah merilis 1 album studio dan 2 EP,dia juga pernah touring bersama Boyce Avenue.

Suaranya yang halus tapi bertenaga,muka yang cantik,kemampuan vokal yang OK dan bisa memainkan beberapa alat musik membuat channel cover dia di youtube jadi terkenal,dan banyak orang suka.

6. Alex Aiono



Alex Aiono adalah penyanyi, produser, dan youtuber dari Amerika,dia berkarir dari tahun 2011 namun terekenal semenjak debut singlenya "Don't Get Better" pada 15 Maret 2013.Selama berkarir dia telah merilis 3 EP dan beberapa single yang paling terkenal adalah Hot2Touch.

Kemampuan untuk mengaransemen lagu,meremix lagu dan suara yang menurut gw biasa2 saja tapi suaranya bagus ketika nada2 tinggi membuat dia terkenal akan cover lagu2 di youtube.

7. TheSamTsui



TheSamTsui adalah seorang penyanyi / penulis lagu dan produser video Amerika,dia berkarir semenjak tahun 2008 namun terkenal semenjak berkolaborasi dengan Kurt Hugo saat tahun 2009 untuk mengcover lagu2,semenjak itu dia terkenal akan cover2an dia yang unik.Dalam karier nya dia telah merilis 3 studio album dan 3 EP.

Suara yang gak unik banget namun gak biasa2 juga tapi hebat dalam menyanyikan beberapa lagu dalam satu aransemen yang membuat dia beda dari penyanyi cover lain,maka tak heran banyak yang suka akan coveran lagu2 dari dia.

 4 Komentar  47
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 4 replies
2019-01-22 07:28
satria_forum
Posts: 2
JFLA cakep banget yah
2019-01-22 17:42
defi.rahma
Posts: 1
Kapan yah aku bisa jadi youtuber terkenal seperti mereka...
2019-01-22 17:53
mas.syarif
Posts: 1
Ini website apa yah? kyknya keren juga...
2019-01-23 22:15
yulianawati
Posts: 0
Makasi sharingnya..