Lyrics
Radio
Zodiac

Beginilah Penampakan Ratusan Bus Transjakarta yang Jadi Rongsokan di Bogor!

Posted On : Lounge - idpelago | Nov 18, 2019

Pemandangan kumuh dari ratusan bus Transjakarta terlihat di sebuah gudang atau tepatnya di Jalan Raya Dramaga Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Bogor, Jawa Barat. Mobil berwarna merah dan oranye itu tampak terparkir dan tidak terawat.



Ilalang dan rumput liar bahkan sampai masuk ke atas bagian bus. Debu pun menutupi beberapa kaca dari bus yang diperkenalkan pertama kali oleh Gubernur DKI Jakarta era Sutiyoso itu. Ternyata setelah ditelusuri ada sekitar 300 bus Transjakarta yang disimpan di lahan seluas tiga hektar itu.ndaraan.

Penjaga Busway Transjakarta, Ahmad mengaku ratusan bus tersebut dibawa dari Jakarta ke full bus Dramaga sudah lama dan bus yang tersimpan rusak. “Tapi, ada sebagian yang masih bisa digunakan,” kata dia seperti dilansir Radar Bogor (Jawa Pos Group), Kamis (25/7).



Adapun jumlah bus yang tersimpan di lokasi tersebut, lanjut Ahmad, sekitar 300 unit. “Keberadaan bus yang rusak, sudah satu tahun lalu,” tambahnya

Sementara itum Sekretaris Camat Dramaga Eman menuturkan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui dan tak ada laporan dari Poll PP. Karena itu, lanjutnya, pihaknya segera melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk kepastiannya.



“Anggota Poll PP sedang mengecek keberadaan lokasi penyimpanan bus way, sejauh ini belum ada laporan yang masuk,” tuturnya

Sementara itu, Penjabat Desa Dramaga Agus membenarkan bahwa ada gudang penyimpanan Busway Transjakarta. Menurut informasi, tempat itu hanya penyewaan.

 0 Komentar  168
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 0 replies

Be The First To Leave A Comment...