Lyrics
Radio
Zodiac

Sosok Medina Zein: Pengusaha dan Influencer yang Kini Terjerat Narkoba

Posted On : News - idpelago | Updated On : Jan 21, 2020

Influencer Medina Zein positif memakai narkoba. Medina dikenal publik sebagai seorang pengusaha, hijaber influencer dan sosok yang pernah menuai kontroversi.



Medina Zein lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 23 Mei 1992. Ia lahir dan besar di keluarga yang bekerja di bidang kesehatan. Medina pun pernah mengenyam pendidikan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung.

Medina menikah dengan suami pertamanya di usia yang cukup muda yakni 19 tahun. Namun Medina kemudian bercerai dengan suaminya. Medina harus membesarkan putranya, Radit, seorang diri.

Medina dikenal sebagai seorang pengusaha dengan banyak lini bisnis. Ia tercatat telah memiliki sejumlah bisnis antara lain bisnis skincare, kue, kosmetik, klinik kecantikan, butik, travel umroh dan villa. Sederet bisnis ini membuat Medina menjadi miliuner di usia muda.

Medina juga dikenal sebagai sosok influencer berhijab. Dilihat pada Senin (30/12/2019), akun Instagramnya diikuti lebih dari 750 ribu pengguna. Lewat akun Instagramnya, Medina juga kerap mengunggah foto-fotonya saat memakai barang-barang branded.

Usai bercerai dari suami pertamanya, Medina dekat dengan Lukman Azhari, seorang pengacara yang juga adik dari Ayu Azhari. Keduanya pun menikah pada pertengahan tahun 2017. Medina dan Lukman baru-baru ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Syafi Hakim.

Baru-baru ini Medina juga sempat menyita perhatian publik terkait bisnisnya. Medina melaporkan artis Irwansyah atas kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar. Masalah penggelapan dana ini menyangkut bisnis makanan Bandung Makuta yang didirikan keduanya pada tahun 2017.

Medina mengaku pada tahun kedua usahanya sudah tak mendapatkan profit. Tahun ketiga ia telah menaruh curiga lantaran Medina mengetahui adanya sejumlah utang perusahaan. Hal ini kemudian menjadi pertanyaan Medina kepada Irwansyah yang mengaku tak dapat keuntungan apa-apa.

Kecurigaan ini mendorong Medina untuk melakukan audit keuangan bisnisnya. Ia menemukan sejumlah uang yang dialokasikan ke rekening perusahaan lain tanpa seizinnya. Irwansyah sudah membantah semua tuduhan.

Akibat kasus ini, Medina dituduh Fanny Bauty, yang merupakan ibu dari Zaskia Sungkar dan mertua Irwansyah, sebagai orang yang cari pamor.

Namun, kini Medina Zein diamankan di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba Ibra Azhari. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Medina Zein dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebutkan bahwa diamankannya Media Zein adalah pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari. Ibra sendiri adalah kakak ipar Medina Zein.

"Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amphetamine ya," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/12/2019).

Medina Zein ditangkap pada Minggu (29/12) terkait kasus Ibra Azhari. Saat ditangkap dan dinyatakan urinenya positif amfetamin, Medina Zein tengah ditinggal sang suami, Lukman Azhari pergi menjalankan ibadah umrah.

 0 Komentar  53
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 0 replies

Be The First To Leave A Comment...

You May Also Like :