Lyrics
Radio
Zodiac

Begini Nih 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Nyaris Tanpa Modal yang Bisa Kamu Coba Sekarang Juga!

Posted On : Internet - agus_muhammad | Jul 7, 2019

Suka menghabiskan waktu Instagram-an? Pengen waktu nggak terbuang sia-siang tanpa menghasilkan sesuatu? Nah sekarang menghasilkan uang dari Instagram bukan lagi hanya cerita dongeng belaka, karena setiap orang yang mau berusaha punya kesempatan untuk melakukan hal tersebut. Ternyata memang ada banyak cara unik yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dari platform kekinian yang satu ini.



Dewasa ini nyaris tidak ada orang yang tidak mengenal aplikasi yang berbasis gambar dan video singkat ini, Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer di dunia termasuk di Indonesia. Dengan kepopuleran aplikasi ini, sebenarnya dapat kita manfaatkan sebagai channel untuk menghasilkan uang karena dimana ada keramaian maka disanalah banyak peluang bisnis.

Namun bagaimanakah cara menghasilkan uang dari Instagram? Nah berikut ini adalah cara yang paling sering dilakukan agar dapat menghasilkan uang dari Instagram:

1. Menjual Produk di Instagram

cara menghasilkan uang dari Instagram yang paling sering kita jumpai adalah dengan berjualan produk, ada banyak sekali akun Instagram yang dibuat khusus untuk berjualan di dalam platform tersebut. Produk yang ditawarkan pun sangat beragam dengan harga yang juga sangat bervariasi, mulai dari produk digital maupun produk fisik.

Produk digital yang paling sering ditawarkan adalah produk seperti ebook, ataupun semacam membership sedangkan untuk produk fisik yang paling laris adalah produk yang berkaitan dengan wanita misalnya baju, kosmetik, kesehatan, aksesoris dan lain-lain. bahkan juga ada yang mengunakan sistem dropship ataupun menjadi seorang reseller jika mereka tidak mempunyai produk.

2. Menawarkan/Menjual Jasa di Instagram

Di dalam Instagram tidak melulu hanya dengan berjualan produk agar dapat menghasilkan uang, ternyata anda juga bisa loh menawarkan jasa anda disana. Ada banyak sekali akun Instagram yang dapat kita temukan yang menawarkan jasa-jasa seperti pembuatan desain logo, kartu nama, banner bahkan ada juga yang menawarkan jasa pembuatan website kantor maupun toko online.

3. Menjadi Buzzer di Instagram

Cara yang satu ini cukup banyak dilakukan oleh para pemilik akun Instagram dengan jumlah follower yang banyak. Pendapatan yang dapat mereka hasilkan pun terbilang tidak sedikit karena dalam sehari saja mereka dapat menghasilkan sekitar $40 per harinya.

4. Berjualan Akun Instagram

Anda dapat juga mencoba untuk menjadi peternak akun Instagram, cara yang satu ini juga marak dipakai oleh orang - orang yang mempunyai kecakapan dalam bermain Instagram. Cara ini tidak dapat dilakukan oleh semua orang karena selain dibutuhkan kesabaran yang tinggi, juga diperlukan tools-tools yang mumpuni juga. Setelah umur dan jumlah follower akun Instagram tersebut dirasa sudah cukup matang, maka akun tersebut akan dijual kepada orang lain dengan harga yang bervariatif pula.

5. Bisnis Jasa Titip Beli Barang

Jika anda punya hobi travelling dan shopping, cara yang satu ini mungkin cocok untuk anda gunakan. Anda dapat memanfaatkan momen anda sedang berlibur ataupun berbelanja untuk melakukan usaha dengan menawarkan jasa titip beli baik itu dalam negeri maupun dari luar negeri, pameran, mall, pusat perbelanjaan dll.

6. Menjual Foto-Foto di Instagram

Instagram adalah aplikasi yang berfokus kepada gambar dan video singkat, disini dapat kita lihat kalau pengguna Instagram adalah orang-orang yang sangat menikmati konten-konten dengan format tersebut, jadi ini juga merupakan sebuah peluang yang bagus untuk anda manfaat sebagai tempat display hasil karya foto-foto anda, karena bukan tidak mungkin ada orang yang tertarik untuk membeli hasil karya anda dan memang sudah banyak yang menghasilkan dari cara yang satu ini

7. Menjadi Endorser

Endorser, banyak orang sering mendengar betapa fantastis nya pendapatan seorang endorser di Instagram. Endorser tidaklah sama dengan Buzzer, karena Endorser ibaratnya seperti menjadi seorang ambassador dari produk tertentu. Tidak sembarang orang dapat menjadi Endorser karena anda harus terlebih dahulu dikenal banyak orang dan menjadi orang yang dapat mempengaruhi orang lain.

 0 Komentar  24
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 0 replies

Be The First To Leave A Comment...