Lyrics
Radio
Zodiac

10 Cara Jitu Untuk Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin di 2019

Posted On : Bitcoin - idpelago | Updated On : Jan 21, 2020

Tahukah anda kalau ternyata ada banyak sekali cara yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin, kali ini kita akan merangkum 10 Cara paling populer yang bisa anda manfaatkan guna menghasilkan uang dari Bitcoin.



Bitcoin, mata uang baru yang diciptakan pada tahun 2009 oleh orang yang tak dikenal dimana ia mengunakan sebuah nama samaran Satoshi Nakamoto. Transaksi dalam dunia Bitcoin dapat terjadi tanpa adanya perantara dengan artian tanpa ada peran perbankan yang menegahi setiap transaksi pada umumnya, dan dengan tak adanya bank maka tidak ada pula biaya transaksi dan transaksi ini tidak membutuhkan nama asli anda.

Pada umumnya, pengiriman uang dari satu orang ke orang lain yang berada di belahan dunia yang lain harus melalui sistem keuangan yang panjang dan berbelit, ada begitu banyak proses yang terjadi di belakang layar dan anda harus menunggu beberapa hari sebelum akhirnya uang tersebut masuk ke dalam rekening tujuan dan biaya transaksi juga sangat bergantung kepada instansi keuangan terkait. Selain itu, anda tidak dapat mengirimkan uang dengan nominal yang besar karena ada berbagai agensi yang siap sedia untuk menyelidiki asal muasal uang itu anda dapatkan.

Bitcoin hadir untuk memberikan solusi yang tidak hanya cepat tapi sangat reliable. Uang anda dapat dikirim dalam nomimal berapa pun tanpa gangguan sedikitpun dan akan sampai pada nomor tujuan dengan hanya beberapa detik saja. Sekarang dengan kehadiran Bitcoin, mengirimkan uang dalam nominal besar bukan lagi mimpi belaka dan tidak akan ada orang yang tahu dari mana uang itu berasal dan kemana uang itu akan pergi.



Berikut ini adalah 10 cara yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak Bitcoin lagi:

1. Bitcoin dapat di perjualbelikan

Dengan bantuan aplikasi perdagangan yang biasanya disebut Pialang, anda dapat melakukan pembelian dan penjualan Bitcoin anda secara realtime. Dengan berbagai instrumen pasar, broker akan menyediakan cara pelatihan yang tepat dimana anda dapat belajar dan menguasai bagaimana cara berdagang Bitcoin melalui internet.

2. Anda harus menginvestasikan Bitcoin anda untuk menghasilkan lebih banyak

Selain proses jual beli lebih banyak Bitcoin, anda juga dapat menginvestasikan Bitcoin anda dalam bentuk simpanan seperti Bitcoin Savings Account dengan perusahaan seperti Magnr.com dan Bsave.io. Degan cara seperti ini, bukan hanya nilai moneter Bitcoin anda yang meningkat namun anda juga akan mendapatkan lebih banyak dari koin yang tidak aktif.

3. Menjadi seorang Freelance guna menghasilkan Bitcoin

Dengan situs seperti XbtFreelancer.com dan Moneo.io, anda dapat menukar ketrampilan yang anda miliki dengan Bitcoin. Ketrampilan yang dapat anda tukar pun sangat beragam, mulai dari menulis, mengedit, desain grafis dll. Tergantung pada tingkat profesionalisme anda, anda dapat mendapatkan puluhan dan bahkan ratusan colar nilai Bitcoin yang akan langsung dikirim ke dompet Bitcoin anda.

4. Ambil dan Selesaikan sebuah Tugas Online Kecil untuk menghasilkan Bitcoin

Anda bisa juga mendapatkan Bitcoin dengan cara menyelesaikan tugas mikro seperti mendaftar, mengklik iklan, masuk ke platfrom dan banyak lagi. Tugas - tugas seperti ini akan mendapatkan imbalan dengan Bitcoin kecil tergantung pada tugasnya.

5. Pasarkan Produk dan Jasa anda untuk Bitcoin

Jika anda memiliki produk berbentuk digital maupu berbentuk fisik, anda dapat memanfaatkan platform seperti OpenBazaar.org dan Bitify.com untuk memasarkan produk anda. Platform-platform ini memastikan kalau perdagangan antara pembeli dan penjual terjadi secara aman dan lancar.

6. Tambang Bitcoin

Tidak seperti uang konvensional dimana semua hak untuk menciptakan uang hanya berada di tangan Bank Sentral, dalam dunia Bitcoin anda dan semua orang dapat menciptakan uang anda sendiri. Yang anda butukan adalah sebuah komputer dengan konfigurasi yang tinggi dan perangkat lunak khusus.

Sebenarnya penambangan Bitcoin hanyalah sebuah aksi dimana anda mengunakan perangkat lunak untuk menyelesaikan sebuah perhitungan matematika yang kompleks, ketika anda berhasil menyelesaikan perhitungan tersebut anda akan mendapatkan reward sejumlah Bitcoin.

7. Peminjaman Bitcoin

Bitbond.com, Loanbase.com dan BTCPop.co adalah komunitas peer-to-peer yang memberikan anggotanya kemudahan untuk berinvestasi dalam proyek orang lain. Ada dapat memimjamkan Bitcoin dengan nomimal tertentu kepada orang lain dengan imbalan tertentu.

8. Pembelian dan Penjualan Bitcoin Khusus

Sebenernya cara yang satu ini sangat simpel seperti yang terjadi dalam dunia bursa efek, dimana Anda melakukan pembelian ketika harga sedang rendah, dan menjual ketika harga sedang mahal.

9. Membeli dan Memegang Bitcoin

Cara ini agak sedikit berbeda dengan cara sebelumnya dimana anda membeli dan menyimpannya untuk jangka waktu yang lumayan lama. Dengan jangka waktu yang lama ini anda tentu saja akan mendapatkan hasil untung yang besar pula.

10. Menjual Barang Atau Layanan Untuk Bitcoin

Investor dapat memiliki akses ke Bitcoin (BTC) hanya dengan menjual barang dan jasa dan menerima mata uang digital sebagai pembayaran. Ada banyak situs online yang memungkinkan individu untuk menjual barang-barang mereka atau mempromosikan layanan mereka dan menerima kompensasi dalam Bitcoin daripada dalam mata uang fiat lainnya.

 0 Komentar  22
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 0 replies

Be The First To Leave A Comment...

You May Also Like :