Lyrics
Radio
Zodiac

Apaan Sih Arti Friendzone? Penasaran? Cek 7 Tanda Kamu Sudah Masuk Jebakan Friendzone!

Posted On : Relationship - defi.rahma | Mar 4, 2019

Semakin bertambahnya umur, semakin pula kita menjadi dewasa dan adalah hal yang lumrah jika kita mulai menyukai seseorang. Cinta memang terkadang datangnya secara tiba-tiba, siapa saja bisa mengalaminya dan yang paling menyakitkan adalah keadaan dimana anda tidak dapat bersama dengan orang yang anda cintai karena orang yang sukai hanyalah menganggap anda sebagai seorang teman saja.



Sebenarnya apa sih arti Friendzone? Secara harafiah, friendzone adalah zona teman yang dimana anda hanya dianggap sebagai teman saja dan tidak lebih. Walaupun sebenarnya dalam hati anda ingin mengungkapkan betapa besarnya keinginan anda kepadanya. Nah apakah anda berada dalam zona teman ini? Yuk simak ciri-cirinya:

1. Dia Sering Membicarakan Orang yang Ia Sukai Ketika Bersama Anda

Jika target anda terus menerus membicarakan orang yang ia sukai, atau bahkan pernah berpacaran dengannya maka ada besar kemungkinan kalau ia sedang jatuh cinta kepada orang itu dan memasukkan anda kedalam jebakan friendzone. Tapi bisa jadi ia hanya menceritakannya untuk melihat apakah anda akan cemburu atau biasa saja.

2. Mengajak Teman Lain Untuk Ikut Serta Ketika Ia Juga Mengundangmu

Apakah ia selalu mengundang teman yang lain saat ia juga mengajakmu jalan-jalan? Kalau iya, makan ada kemungkinan besar kalau dia memang menganggap anda sebagai teman saja. Karena kalau sebaliknya, maka ia akan memilih untuk menghabiskan waktu hanya berdua saja.

Eits, tapi bisa jadi kalau dia takut atau malu jika hanya jalan berdua saja. Dalam keadaan seperti ini yang perlu anda lakukan adalah memperhatikan dimana posisinya ketika berjalan bersama dengan teman-temannya yang lain. Jika ia terus berusaha untuk dekat dengan anda, bisa jadi dia memang menaruh hati kepada anda

3. Kontak Fisik

Salah satu cara yang paling umum yang dilakukan oleh lawan jenis untuk membedakan apakah seseorang benar-benar tertarik kepada anda atau tidak dapat kita lihat dari kontak fisik sederhana. Jika anda mencoba untuk memegang tangannya tetapi ia tidak menghindari ataupun menarik diri, bisa jadi memang ia punya perasaan tertentu kepada anda.

4. Menceritakan Teman Satu Jenis Kelaminnya Kepada Anda

Anda pernah mendengar kisah tentang teman satu jenis kelaminnya? Nah tahukah anda ternyata pertanyaan simpel ini mengandung suatu maksud dalam pembicaraan ini. Pertama-tama ia sedang mencoba mencari tahu tipe lawan jenis seperti apa yang dapat menarik perhatian anda. kedua ia sedang berusaha untuk mengorek informasi apakah anda sedang "available" atau tidak. Tapi bisa juga ini menjadi lampu merah bagi anda untuk berhenti mengejarnya.

5. Didepan Anda Ia Tampil Santai

Jika lawan jenis anda hanya menganggap anda sebagai teman maka ia akan tampil santai dan apa adanya saja, karena ia tidak akan berusaha untuk menarik perhatian anda. Dalam kemungkinan seperti ini, ada baiknya jika anda mundur saja dan menjadi teman baiknya karena besar kemungkinan anda telah masuk ke dalam friendzone

6. Meminta Saran Padamu

Bagaimana membedakan seseorang hanya menganggap anda sebagai teman? hal paling mencolok adalah ketika ia sering meminta pendapat atau saran dari anda tentang orang lain yang berjenis kelamin beda. Jika anda sering mendapatkan pertanyaan seperti ini, anda dapat dipastikan cuma dianggap sebatas teman atau sekedar teman curhat yang bisa dimintai saran untuk mendekat gebetannya.

7. Tanda - tanda lainnya

Sebenarnya masih banyak tanda lainnya yang bisa saja terjadi, misalnya ia selalu mendorong anda untuk mendekati orang lain. Satu hal yang perlu anda lakukan jika anda sedang berada di posisi ini adalah sadar kalau anda hanya dianggap sebagai teman biasa saja.

 1 Komentar  12
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 1 replies
2019-02-14 12:48
idpelago
Posts: 121
Friendzone itu sakitnya tuh disiniiii...