Lyrics
Radio
Zodiac

Tepuk Jidat! Inilah 5 Peraturan Sekolah Teraneh dan Terkonyol di Dunia, No 2 Apaan Sih!

Posted On : Lounge - mas.syarif | Jun 29, 2019

Sekolah memang memiliki segudang peraturan yang wajib dipatuhi oleh setiap siswanya. Hal ini ditujukan agar para siswa lebih disiplin dalam belajar di sekolah. Namun tidak dengan 5 peraturan sekolah yang satu ini. Tak hanya aneh, 5 peraturan sekolah ini juga sekaligus terbilang paling konyol di dunia. Berikut adalah kelima peraturan sekolah tersebut.



Sekolah memang punya sejarah panjang dalam perkembangannya, sekolah juga dikenal mempunyai segudang peraturan yang wajib untuk dipatuhi oleh setiap siswanya. Hal ini ditujukan agar para siswa lebih displin pada waktu belajar disekolah. Namun siapa sangka ternyata ada loh sekolah diluar sana memperlakukan peraturan sekolah yang tidak biasanya kita jumpai.

Tak hanya aneh, 5 peraturan sekolah ini justru terkesan paling konyol juga di dunia. Penasaran? Nah langsung simak aja apa aja sih peraturan itu:


1. Para Siswa Dilarang Membaca Saat Belajar



Para siswa dilarang membaca buku teksnya ketika sedang belajar dengan alasan agar dapat menciptakan suasana yang tenang ketika sedang belajar, para siswa diharuskan hanya boleh mendengarkan penjelasan dari guru yang sedang menerangkan pelajaran di depan kelas.

2. Para Siswi Dilarang Pakai Celana Dalam Saat Sekolah



Peraturan aneh yang satu ini mungkin sudah sering kita dengar. Peraturan ini telah berlaku di setiap sekolah yang ada di Jepang. Para siswi dilarang untuk menggunakan celana dalam saat sedang berada di sekolah, bagi yang melanggar akan mendapatkan sanksi yang sangat tegas dari pihak sekolah

3. Para Siswa Dilarang Bermain Facebook



Bermain Facebook merupakan hal yang sangat wajar bagi para siswa masa kini. Mereka bermain Facebook guna dapat berkomunikasi dengan sesama temannya dan mendapatkan banyak informasi. Namun tidak dengan peraturan sekolah yang satu ini. Para siswanya justru dilarang bermain Facebook.

Bagi siswa masa kini, bermain Facebook adalah hal yang sangat wajar. Para siswa bermain Facebook guna dapat berkomunikasi dengan sesama temannya dan mendapatkan banyak informasi. Namun tidak dengan peraturan sekolah yang satu ini. Para siswa justru dilarang bermain Facebook.

4. Para Siswa Dilarang Membawa Bontot ke Sekolah



Para siswa yang bersekolah dilarang keras untuk membawa bontot ke sekolah, mereka hanya diperbolehkan membeli makanan yang sudah disediakan dikantin sekolah. Walaupun peraturan ini terbilang cukup aneh, namun ternyata peraturan ini ditujukan agar para siswa memakan makanan yang sama ketika berada di lingkungan sekolah sehingga tidak tercipta perbedaan antar siswa.

5. Para Siswa Dilarang Membawa Buku ke Sekolah



Para siswa yang bersekolah di Taiwan ini dilarang keras untuk membawa buku ke sekolah, mereka hanya diperbolehkan untuk membawa handphone sebagai media belajar mereka. Peraturan ini ditujukan agar para siswa yang ada di sekolah tidak hanya bergantung kepada buku saja ketika mereka belajar. Tetapi mereka juga dapat mengandalkan internet agar para siswa lebih kaya akan informasi

 1 Komentar  33
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 1 replies
2019-01-25 13:05-Updated : 2019-01-25 13:07
yudhistira
Posts: 0