Lyrics
Radio
Zodiac

Begini Nih 10 Gaya Pacaran Sehat Agar Hubungan Kalian Awet Sampai Tahap Pernikahan

Posted On : Relationship - idpelago | Mar 15, 2019

Nah buat kamu yang baru masuk menginjak usia 20-an, tentu saja kehidupan pacaran yang kamu jalanin sudahlah harus mempunyai sebuah tujuan atau goal. Karena kamu nggak mungkin menyia-nyiakan waktu yang kamu punya hanya untuk dihabiskan bersama orang yang belum tentu menjadi pasangan hidupmu kelak. Pada intinya, kamu tentunya pasti ingin agar pacar kamu yang sekarang ini adalah jodohmu di masa depan bukan? Nah tapi kalau gaya pacaranmu masih murahan, rasanya kok sulit untuk bisa sampai ke jenjang pernikahan?

Yuk simak 10 gaya pacaran yang sehat wajib untuk kamu ikuti agar pacarmu yang sekarang berada disampingmu dapat menjadi pasangan hidupmu yang kekal selamanya.

1. Perkuatlah pengenalan akan satu sama lain menjadi lebih dekat, karena hal ini akan membuat hubungan di antara kalian tak berakhir menjadi tangisan belaka.



2. Usahakan menghindari memaksakan sesuatu kepada pasangan anda tidak peduli apapun permasalahannya. Jalani saja kehidupan pacaran kalian yang saling membahagiakan agar benih-benih asmara terus tumbuh tak layu oleh waktu.



3. Nggak adalah salahnya untuk mengenal sosok keluarganya. Pada intinya, merekalah yang akan menjadi batu pijakan untuk restu hubunganmu dengannya.



4. Mulailah untuk mengenal siapa saja sahabatnya satu persatu, karena hal ini secara tidak langsung akan melancarkan hubunganmu dengan dia.



5. Pacaran sebenaranya tidak melulu harus selalu bersama. Ada kalanya kalian membutuhkan ruang dan waktu untuk kesibukan masing-masing. Yang paling penting adalah kalian harus saling percaya satu sama lain saja kan?



6. Jangan mengumbar kemesraan kalian di media sosial manapun, karena ketika kamu siap pamer hubungan asmara kalian berarti kalian juga siap pamer kalau ketika kalian patah hati juga loh.



7. Teruslah berjalan disampingnya, karena ketika tiba masanya kalian akan mengerti apa artinya kebersamaan.



8. Bagaimanapun pahitnya kenyataan itu, usahakan agar selalu berkata jujur kepada pasangan anda, Karena ketika komitmen untuk jujur itu kuat maka pondasi dari hubungan kalian tidak perlu dipertanyakan lagi.



9. Nah, Mantan itu adalah masa lalu yang telah menjadi kenangan. Jadi hentikan membanding-bandingkan atau membahas kembali hubungan yang pernah kandas di depan pasangan anda yang sekarang ini.



10. Dan yang paling penting dari semua poin di atas adalah, jauhi gaya pacaran yang "menjurus" yah. Jangan pernah melakukan hubungan suami-istri dengan pacar anda. Semua rasa penasaran kalian akan terbayarkan ketika anda telah menikah nanti kok, percaya deh pokoknya. Jangan sampai anda menyesal hanya karena kesenangan sesaat.

 0 Komentar  20
Login To Leave a Comment, Login Now
There are 0 replies

Be The First To Leave A Comment...