Search Anything :
  
Signup Now & Get a Free Backlink!
We can help you get more exposure!
Create Your Own Community
Masih Pandemi, Tengku Zul Doakan Anies Baswedan Maju Jadi Presiden 2024
by idpelago 1 month ago 104 views
Masih Pandemi, Tengku Zul Doakan Anies Baswedan Maju Jadi Presiden 2024

Di tengah pandemi, wakil Sekretaris Jenderal MUI Ustaz Tengku Zulkarnain (Tengku Zul) mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar maju dalam bursa pemilihan presiden 2024.

Ia mendukung Anies Baswedan supaya menjadi orang nomor satu tahun 2024 menggantikan sosok Presiden Jokowi.

"2024 kelak rakyat menantimu. Panjang umur dan sejahtera selalu," kata Tengku Zul via akun Twitter-nya @ustadtengkuzul.

Menurutnya, Anies Baswedan pantas maju sebagai calon presiden pada tahun 2024 karena selama ini telah teruji tahan banting terhadap segala bentuk cercaan.

"Walau badai diterpakan kepada Anda dari atas, kanan, kiri, muka, belakang, bahkan dari bawah, tetaplah tegar," kata Tengku Zul via Twitter.

Dalam cuitan yang berbeda, ia pun membandingkan kepemimpinan antara Anies Baswedan dengan Jokowi. Tengku Zul mengambil contoh kasus M. Nuh yang sempat terseret kasus lelang motor listrik bertanda tangan presiden.

image

"M. Nuh, si tokoh prank motor Rp 2,5 miliar diarak warganya sebagai pahlawan. Secara psikologi, seolah menunjukkan bentuk perlawanan sosial masyarakat kecil. Menggelitik dan menghibur," katanya.

Ia bahkan secara terang-terangan menyebut Anies lebih baik dari Jokowi karena dalam kasus lelang motor M. Nuh, Jokowi dianggap kalah oleh Tengku Zul.

"Ternyata memang bukan kelasnya lawan Anies, wong lawan M. Nuh saja kalah kok hehe," tulisnya.

Menurut Zul, insiden lelang motor yang dimenangkan oleh M. Nuh itu telah mencoreng citra Jokowi. Ia menilai hal itu memalukan.

"Jika dalam bidang yang paling dikuasainya saja dia masih kalah dengan rakyat jelata dari pulau Sumatera, bagaimana di bidang lain? Mau didandani dan dipoles bagaimana pun, sudah dapat dipastikan bakal jeblok sejeblok-jebloknya. Masihkah mereka menipu diri?" katanya.

Baca Juga :

0
104 views
Comments
Be First to Comment...