Search Anything :
  
Signup Now & Get a Free Backlink!
We can help you get more exposure!
Create Your Own Community
Sering Masturbasi? Eits, Tahukah Kamu 9 Bahaya Masturbasi Bagi Pria dan Wanita yang Terus Mengintai?
by agusprimata 3 days ago
Sering Masturbasi? Eits, Tahukah Kamu 9 Bahaya Masturbasi Bagi Pria dan Wanita yang Terus Mengintai?

Bahaya Masturbasi sampai saat ini masih menjadi perdebatan di kalangan masyarakat luas, terutama bagi kalangan orang-orang dewasa yang belum menikah. Banyak ahli medis yang menyatakan bahwa melakukan masturbasi tidak berbahaya bagi kesehatan dan juga tidak akan menyebabkan kehabisan sperma bagi kaum pria yang melakukannya. Meski demikian, banyak juga para ahli medis selalu mengingatkan akan bahaya dari aktivitas masturbasi ini apalagi jika dilakukan secara berlebihan karena dianggap akan menyebabkan pelakuknya mengalami kecanduan.

Lalu, apakah sebenarnya melakukan masturbasi itu berbahaya baik bagi kaum pria maupun wanita?

Bahaya Masturbasi Bagi Kesehatan

image

Menurut informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber bahwa terlalu sering melakukan masturbasi dapat berdampak buruk bagi kesehatan pelakunya. Berikut ini beberapa bahaya yang bisa terjadi, diantaranya yaitu :

1. Dapat Menyebabkan Ejakulasi Dini

image

Bagi kaum pria yang sering melakukan aktivitas masturbasi atau onani dapat menyebabkan mereka mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah suatu kondisi dimana terlalu cepat mengalami orgasme ketika melakukan hubungan intim yang sesungguhnya bersama pasangan. Hal ini dikarenakan, ketika melakukan onani, maka kaum pria biasanya akan melakukannya secara terburu-buru dengan tujuan untuk dapat segera mencapai puncak orgasme. Kebiasaan melakukan onani yang dilakukan secara terburu-buru ini dapat menyebabkan sistem saraf terbiasa untuk melakukan hubungan intim dengan cepat dan akibatnya pria akan mengalami ejakulasi dini.

2. Dapat Menyebabkan Melemahnya Gairah Untuk Melakukan Hubungan Intim

image

Terlalu sering melakukan masturbasi dapat menyebabkan seseorang mengalami keluhan dengan melemahnya gairah untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan, karena mereka sudah terbiasa mendapatkan kenikmatan dari melakukan masturbasi atau onani.

3. Dapat Menyebabkan Kebodohan

image

Banyak orang-orang jaman dulu yang menganggap jika terlalu sering melakukan masturbasi atau onani dapat menyebabkan kebodohan bagi pelakunya. Hal ini dikarenakan, mereka yang terbiasa melakukan masturbasi akan selalu membayangkan berbagai hal yang berbau intim dan orientasi pikiran mereka sealu negatif.

4. Dapat Menyebabkan Tubuh Kurus dan Lemah

image

Dikarenakan di dalam otaknya sering berpikir hal yang negatif dan berbau intim, maka kebiasaan buruk tersebut dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak energi sehingga menyebabkan tubuh menjadi kurus dan lemah.

5. Sulit Untuk Mendapatkan Kenikmatan Hubungan Intim Bersama Pasangan

image

Terlau sering melakukan masturbasi atau onani ketika masa remaja, maka mereka akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan kenikmatan secara maksimal saat melakukan hubungan badan yang sebenarnya bersama pasangan. Hal ini dikarenakan, alat kelamin baik pria maupun wanita sudah terbiasa mendapatkan tekanan dengan tangan atau alat bantu sehingga menyebabkan alat kelamin kurang mendapatkan rangsangan dari alat kelamin pasangannya.

6. Sering Merasa Minder atau Kurang Percaya Diri

image

Kebiasaan melakukan masturbasi atau onani dapat menyebabkan seseorang sering merasa bersalah, sehingga dapat menyebabkan mereka merasa kurang percaya diri dalam melakukan aktivitas dilingkungan sosial.

7. Dapat Menyebabkan Hilang Keperawan

image

Bagi kaum wanita yang senang melakukan masturbasi dapat menyebabkan hilangnya keperawanan, ini dikarenakan terlalu sering melakukan masturbasi dapat merobek lapisan hymen dari keperawanan itu sendiri. Kondisi ini tentu akan sangat merugikan bagi kaum wanita di kemudian hari.

8. Dapat Menyebabkan Impotensi

image

Bagi pria yang terlalu sering melakukan onani, maka di kemudian hari dapat menyebabkan mereka menderita impotensi. Hal ini dikarenakan, mereka yang sudah terbiasa melakukan onani akan terbiasa untuk menciptakan suatu rangsangan yang bersifat mental dengan sering berkhayal seakan-akan dirinya sedang melakukan hubungan intim dengan seorang wanita. Kebiasaan tersebut dapat membuat alat kelamin pria terbiasa mendapatkan rangsangan secara fisik ketika mereka melakukan hubungan intim yang sesungguhnya.

9. Menjadi Sering Melamun Dan Berfikir Negatif

image

Melakukan hubungan intim memang memiliki banyak manfaatnya bagi kesehatan baik fisik maupun mental. Bahkan dengan melakukan hubungan intim secara teratur menurut para ahli medis dapat mencegah berbagai jenis penyakit dan bahkan dapat memanjangkan umur.

Masturbasi, onani, coli atau main sabun merupakan nama-nama istilah yang sering digunakan dalam aktivitas intim untuk memuaskan diri sendiri dengan menggunakan banntuan tangan atau alat batu khusus yang saat ini marak dijual secara online. Bagi kaum pria yang sudah mengalami kecanduan terhadap aktivitas ini dapat menjadikan aktivitas onani ini menjadi aktivitas harian, bahkan tidak sedikit yang mengaku jika dirinya tidak bisa tidur jika belum melakukan onani.

Aktivitas masturbasi atau onani sendiri akan sangat berbahaya jika dilakukan secara berlebihan, menurut profesor Urologi Carlo Foresta yang memimpin studi di Universitas Padua menjelaskan bahwa terlalu sering melakukan masturbasi atau onani bagi pria dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Bahkan 70 persen kaum pria muda yang menderita maslah dalam melakukan hubungan intim bersama pasangannya memiliki kebiasaan menonton film berbau intim dan melihat gambar-gambar yang memperlihatkan body yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan aktivitas onani sebagai cara untuk menyalurkan hasratnya.

Mengalami masalah ereksi di usia yang masih muda dan masih belum dapat melakukan hubungan intim yang sebenarnya dengan pasangan dapat disebabkan oleh karena kebiasaan melakukan onani secara berlebihan. Bahaya yang ditimbulkan akibat dari aktivitas masturbasi atau onani ini dapat terjadi karena adanya penyimpangan dalam proses pembentukan hormon yang bernama dopamin.

Untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja dari organ kelamin dan hormon, maka dapat dilakukan dengan mengurangi ketergantungan menonton film berbau intim dan menghentikan kebiasaan untuk melakukan masturbasi atau onani. Dengan demikian, secara bertahap semuanya akan bisa kembali normal.

Masih banyak bahaya masturbasi lain yang dapat ditimbulkan, meskipun kebanyakan bahayanya hampir sebagian besar bersifat psikis tetapu jika tidak segera ditangani dapat berdampak buruk bagi fisik juga.

Itulah sedikit penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai bahaya masturbasi yang dapat terjadi. Semoga dengan informasi ini dapat menambah pengetahuan anda dan menjadi peringatan bagi yang senang melakukan masturbasi.

Baca Juga :

0
Comments
Be First to Comment...