Search Anything :
  
Signup Now & Get a Free Backlink!
We can help you get more exposure!
Create Your Own Community
Capek Badan Kurus Melulu? Coba 11 Makanan Ini Dijamin Berat Badanmu Pasti Langsung Bertambah!
by agusprimata 4 days ago
Capek Badan Kurus Melulu? Coba 11 Makanan Ini Dijamin Berat Badanmu Pasti Langsung Bertambah!

Apakah anda sedang ingin melakukan program menambah berat badan? Jika iya, anda dapat memanfaatkan beberapa jenis atau kelompok makanan yang dapat anda konsumsi untuk menaikkan berat badan anda yang akan dibahas pada artikel ini.

image

Memiliki berat badan dibawah berat badan normal atau bisa dikatakan badan yang kurus, memang tidak selalu menyenangkan bagi sebagian orang. Hal tersebut karena tubuh kita menjadi terlihat kurang ideal. Untuk itu, sebagian orang justru ingin menambah atau menaikkan berat badan mereka agar terlihat lebih proporsional dan ideal.

Lalu, apakah anda juga termasuk orang yang ingin menaikkan berat badan agar terlihat lebih ideal? Untuk itu, anda bisa menyimak bahasan tentang makanan penambah berat badan di bawah ini

Daftar Buah Penambah Berat Badan

Beberapa jenis makanan memiliki kandungan yang dikenal mampu membantu untuk menambah berat badan. Bagi anda yang saat ini sedang melakukan proses penambahan berat badan, beberapa jenis makanan yang akan dibahas pada artikel ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan penambah berat badan yang bisa anda konsumsi:

Buah Penambah Berat Badan Dari Buah

Beberapa macam buah dikenal memiliki kandungan yang mampu untuk membantu meningkatkan berat badan. Dibawah ini adalah beberapa jenis buah yang bisa anda konsumsi untuk membantu menggemukkan badan anda

1. Buah Alpukat

image

Tahukah anda, buah alpukat merupakan salah satu makanan yang bisa membantu menambah berat badan secara alami. Pada buah alpukat memiliki kandungan yang kaya akan kalori. Buah alpukat dikenal mampu untuk memenuhi kebutuhan lemak sehat pada tubuh kita. Disamping memiliki kandungan kalori yang tinggi, buah alpukat mempunyai beberapa kandungan lain seperti Vitamin B, Vitamin E, Potasium, serta Asam folat.

2. Buah Pisang

image

Buah penambah berat badan selanjutnya adalah buah pisang. Selain nikmat dikonsumsi, buah pisang dapat anda manfaatkan sebagai makanan sehat untuk menambah berat badan karena pisang memiliki kandungan lemak tak jenuh, kalori, serta kaya akan kalsium.

3. Buah Mangga

image

Buah mangga adalah salah satu jenis buah yang banyak ditemui di daerah tropis yang segar untuk dikonsumsi. Selain kaya akan kandungan vitamin C, pada buah mangga juga memiliki kandungan yang kaya akan gula sehingga membuat buah mangga memiliki kandungan kalori yang tinggi. Pada 1000 gram buah mangga, memiliki kandungan kalori sebesar 720 kalori.

Pilihlah buah mangga yang sudah matang dan memiliki rasa manis, karena buah mangga yang matang banyak mengandung kalori. Anda bisa mengkonsumsi buah mangga dengan meminumnya dalam bentuk jus atau juga bisa dengan mengkonsumsinya secara langsung.

4. Buah Pepaya

image

Buah pepaya juga termasuk dalam kategori buah daerah tropis. Buah pepaya memiliki banyak manfaat selain bisa digunakan untuk dijadikan masker alami untuk wajah, buah pepaya juga bisa anda manfaatkan sebagai buah penambah berat badan secara alami. Pada 1000 gram buah pepaya, memiliki kandungan kalori sebanyak 460 kalori.

5. Buah Kurma

image

Buah kurma juga merupakan salah satu makanan alternatif yang bisa anda gunakan untuk membantu menaikkan berat badan anda. Buah khas timur tengah ini juga banyak mengandung kalori yang tinggi.

6. Buah Kelapa

image

Asupan kalori untuk menaikan berat badan juga bisa anda dapatkan dari buah kelapa. Pada buah kelapa memiliki kandungan kalori serta kandungan lemak nabati yang baik untuk dijadikan sebagai alternatif penambah berat badan alami.

7. Buah Anggur

image

Selain segar untuk dikonsumsi, buah anggur ternyata memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, anda bisa mengkonsumsi buah anggur ini dalam proses untuk meningkatkan berat badan

Halaman Selanjutnya :

Baca Juga :

0
Comments
Be First to Comment...