Search Anything :
  
Signup Now & Get a Free Backlink!
We can help you get more exposure!
Create Your Own Community
Sri Mulyani Menahan Tangis Ucapkan Terima Kasih Kepada Keluarga Besar Kementrian Keuangan
by idpelago 3 months ago
Sri Mulyani Menahan Tangis Ucapkan Terima Kasih Kepada Keluarga Besar Kementrian Keuangan

Di hari kedua Lebaran, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar silaturahmi daring (online) dengan keluarga besar Kementerian Keuangan.

Melalui perjumpaan secara daring tersebut, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengatakan bahwa suasana Ramadhan dan Lebaran tahun ini sangat luar biasa. Dalam kesempatan ini Sri Mulyani pun menyampaikan rasa terima kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan karena tetap menjalankan pekerjaan di tengah tekanan situasi pandemi COVID-19.

Dengan penuh haru dan suara tercekat menahan tangis, Sri Mulyani mengapresiasi kinerja para anak buahnya di seluruh Nusantara. “Sekali lagi dengan terima kasih saya, rasa penghargaan saya, rasa syukur saya sebagai pimpinan jajaran Kemenkeu, terima kasih kepada Anda semua, telah menjalankan tugas. Semoga kita terus bersabar, bersyukur dan berikhtiar,” ungkap Sri Mulyani sembari berkaca-kaca, Senin (25/5).

Menurut Sri Mulyani, Ramadhan dan Lebaran kali ini terasa sangat berbeda karena semua umat diuji dengan adanya pandemi virus corona. Hal ini juga membuat Kemenkeu harus mengubah cara kerja mereka dari awalnya bekerja di kantor menjadi bekerja dari rumah.

Meski kondisi berubah drastis, Sri Mulyani mengapresiasi sebab seluruh jajaran Kemenkeu tetap bekerja dan menjaga komitmen mereka dengan baik. Apalagi sebagai institusi bendahara negara, beban Kemenkeu juga tidak mudah untuk ikut menekan dampak pandemi.

“Kita juga tetap bisa memberikan solusi jawaban bagi bangsa kita untuk menghadapi pandemi yang luar biasa. Sampai hari ini seluruh jajaran pimpinan dan staf terus melakukan amalan dan menjalankan tugas tanggung jawab. Luar biasa komitmennya, kompetensinya. Itu semua enggan terkompromikan karena adanya COVID-19. Meskipun dengan perubahan cara kerja tapi esensi kita punya komitmen tidak berubah,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menyapa jajaran staf Kementerian Keuangan yang bertugas di berbagai kota dan daerah di seluruh Indonesia. Saat berbincang dengan para anak buahnya, Sri Mulyani juga sempat bertanya tentang banyak hal. Mulai dari meminta para staf bercerita pengalaman selama WFH hingga meminta mereka menceritakan kegiatan saat Lebaran.

Baca Juga :

0
Comments
Be First to Comment...