Search Anything :
  
Signup Now & Get a Free Backlink!
We can help you get more exposure!
Create Your Own Community
Raffi Ahmad Pengen Beli Rumah Olga Syahputra Rp 17M, Nagita Beri Respons Menohok
by idpelago 1 month ago 234 views
Raffi Ahmad Pengen Beli Rumah Olga Syahputra Rp 17M, Nagita Beri Respons Menohok

Kabar mengejutkan datang dari Billy Syahputra. Ia tiba-tiba mengabarkan bahwa rumah warisan mendiang kakaknya, Olga Syahputra akan dijual. Kepada Raffi Ahmad, Billy juga menawarkan rumah tersebut.

Dalam video di saluran Rans Entertainment dengan tajuk 'Jangan Beli Ferrari, Mercy Dulu. 17 Milyar, Kita Selametin Rumah Warisan Olga Dulu!' yang tayang 26 Mei 2020, Raffi dan Nagita berkunjung ke rumah Billy yang merupakan warisan dari Olga.

Di sana, Billy langsung menawarkan Raffi rumah tersebut. Padahal, Billy mengaku masih belum mendiskusikan mengenai hal ini kepada kedua orangtua nya. Namun, Billy optimis orangtua nya akan setuju.

Kepada Raffi, Billy mengaku akan menjual rumah tersebut seharga Rp15 miliar. Tak disangka, Raffi mengatakan siap membeli rumah tersebut dengan harga fantastis yakni Rp17 miliar.

"Harganya itu 15 miliar," kata Billy.

"Kalau gue 17 M aja berani," kata Raffi.

Mendengar apa yang diucapkan oleh Raffi, Nagita terlihat tak setuju bila Raffi membeli rumah tersebut. Nampaknya, harga tersebut dirasa terlalu mahal oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Hingga ia pun memberikan tanggapan dengan menyiratkan rasa tak setujunya. Namun, Raffi terlihat begitu santai dengan tanggapan Nagita itu.

"Ya kali (beli rumah Rp17 miliar)," kata Nagita.

"Sayang menurut kamu gimana?," tanya Raffi.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu langsung memberikan komentar menohok. Kata Nagita, bila Raffi merogoh kocek hingga Rp17 miliar, ia bisa untuk membeli rumah yang jauh lebih besar dari rumah tersebut.

"Ngapain rumah mahal-mahal? Bisa dapet gede banget di mana," kata Nagita.

Raffi yang sudah yakin akan membeli rumah tersebut langsung mengajak Nagita untuk menetap di sana. Namun, Nagita menolaknya.

"Kalau memang ini, sayang ya kita pindah ke sini aja dulu," kata Raffi.

"Ih gak mau. Aku mau nya di Andara," balas Nagita.

Baca Juga :

0
234 views
Comments
Be First to Comment...