Search Anything :
  
Signup Now & Get a Free Backlink!
We can help you get more exposure!
Create Your Own Community
Ahok dan Puput Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Komentar Netizen Malah Bikin Geram
by idpelago 1 month ago 350 views
Ahok dan Puput Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Komentar Netizen Malah Bikin Geram

Romantisme dan keharmonisan Ahok dengan istrinya kali ini, Puput Nastiti Devi kerap diunggah di laman Instagram. Acap kali netizen membandingkan dengan sosok Veronica Tan, mantan istri yang sudah cukup lama berlalu.

Kali ini dalam video unggahan Ahok saat menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri pada umat Islam, netizen dibuat salah fokus. Selain itu, ada komentar Ahok yang geram ikut menjadi sorotan.

Ingin tahu apa yang membuat netizen salah fokus dan komentar Ahok? Simak informasinya berikut ini.

Mengungkit pada Mantan Istri

Setiap unggahan kemesraan dan kehangatan keluarga kecil Ahok, kerap menerima komentar membandingkan dengan Veronica Tan sang mantan istri. Meski perceraian sudah cukup lama, banyak yang masih menyayangkan.

Ahok melayangkan gugatan cerai dari Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada awal tahun 2018. Kemudian menikah dengan dara yang kini berusia 23 tahun, Puput Nastiti Devi.

"Aku kok ndak bisa move on dari bu vero yaaa," tulis dwiindah.sari.

"Tetap Bu Vero the best, aura ibu pejabat," tulis rhegi74.

"Salam buat bu Vero..Sean..Natha dan Daud ya Pak, Tuhan selalu membuat mereka lebih bersinar..," tulis kvn14.

"Aduhh masih kepikiran bu vero," tulis lenapurba59.

Ahok Geram di Komentar

image

Berbagai komentar netizen yang terkesan membandingkan Puput dengan Veronica Tan, muncul di berbagai unggahan. Namun kali ini kesabaran Ahok mulai tampak.

Dia membalas salah seorang netizen atas nama @shelya_17, hingga ramai dibahas oleh akun gosip, termasuk @nenk_update.

"Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," tulis Ahok dengan akun pribadinya.

Akun Bersama Puput Kunci Kolom Komentar

Akun Instagram atas nama @BTPND, dikelola oleh Ahok dan Puput. Hal ini disampaikan keduanya dalam caption potret keluarga kecilnya, Minggu (17/5).

Melihat banyaknya komentar netizen pada video unggahan Ahok di akun pribadinya, bernada negatif. Akun bersama sang istri dengan unggahan yang sama, akhirnya ditutup kolom komentarnya.

Netizen Salah Fokus Lihat Ahok Senggol Puput

Video bentuk toleransi beragaman Ahok melalui ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, serta memohon maaf lahir dan batin. Di lain sisi, para netizen jadi salah fokus dengan gerakan Ahok dan Puput yang bertabrakan, hingga meninggalkan banyak emoticon gambar tertawa.

"Bu, geser dikit buu, itu pak Ahoknya kayak kesempitan begitu," tulis uniimirano.

"@uniimirano hahahah saya juga langsung fokus ke situ. Harusnya sambil jaga jarak jadi nggak mepet banget," tulis oliviaudreywijaya.

"@uniimirano ngomongnya juga salip-salipan. Kok bisa ya gak cek BERSAMA-sama dulu sebelum post. Apa habis cekcok??? Mukanya tegang siih," tulis miniemouse72.

"Masih pengantin baru masih enak dempet dempet," tulis lolipop_86.

"@poppydhevy maunya nempel aja sih kayak perangko, jd kehalang deh tu tangan ga bisa keluar sm si badan lebar, untung akhirnya molos jg tp kasihan mbak nya jd kedorong gt, kelihatan banget," tulis lidia_fransiska12.

"Mungkin angle kamera juga sempit jadi keliat harus rapet efek mideoin sendiri seadanya aja," tulis rochimsetijatama.

Baca Juga :

0
350 views
Comments
Be First to Comment...